Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadi Mewah, New Calya Lebih Mahal Rp2 Jutaan dari Model Lama

Toyota Calya Terbaru
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Motor atau TAM resmi mengenalkan wajah baru Calya di bilangan Senayan, Jakarta Pusat. Mobil Low Cost Green Car (LCGC) tujuh penumpang itu mendapat ubahan di beberapa bagian, utamanya eksterior dan interior kendaraan.

“Dengan desain eksterior dan interior, serta fitur-fitur terbarunya, kami harapkan kehadiran New Calya mendapat respon positif di pasar dan makin mendapat tempat di hati para pelanggannya,” kata Marketing Director PT TAM,  Anton Jimmi Suwandy, di Jakarta, Senin 16 September 2019.

Toyota Calya Terbaru

Pada bagian wajah, tampak grille dengan elemen gelap (tipe G) mendominasi bagian depan, dan terintegrasi dengan LED headlamp. Rumah foglamp berbentuk vertikal dan juga tajam. Bagian spion kini dilengkapi fitur retractable (tipe G). Selain itu, desain pelek juga mendapatkan pembaruan.

Toyota Calya Terbaru

Sementara di bagian interior, dasbor dan dudukan penumpang terlihat lebih elegan dengan sentuhan warna coklat gelap. Mobil yang pertama kali meluncur tiga tahun lalu itu kian canggih dengan penyematan fitur modern seperti New Touchscreen Head Unit, New Audio Steering Switch, New Under Seat Compartment Tray, Illumination on A/T Indicator, Driver Seat Back Pocket, serta Front Console Box.

Toyota Calya Terbaru
Berita Terkait
hitlog-analytic