Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Khusus Karyawan Toyota, Beli Mobil Dapat Diskon Rp60 Jutaan

Toyota Yaris di India.
Sumber :

100kpj – Berbagai cara dilakukan pabrikan otomotif untuk menghabiskan barang dagangannya. Salah satu cara yang kerap ditempuh adalah cuci gudang dengan rabat besar.

Hal itu pula yang dilakukan Toyota. Bahkan salah satu mobilnya, Yaris sedan, kini menjadi target untuk dihabiskan, terlebih stok 2018 masih terbilang cukup banyak. Alhasil diskon besar kemudian disiapkan.

Bagi masyarakat umum, diskon diberikan sejumlah hampir Rp30 juta untuk Yaris keluaran 2018. Sedangkan untuk keluaran 2019, diskon hanya diberikan sebesar Rp8 jutaan.

Hal menarik nampak berlaku untuk karyawan Toyota. Karena jenama asal Jepang itu menawarkan diskon sampai Rp68 jutaan bagi para karyawannya yang mau menghabiskan stok Yaris sedan 2018.



Promo ini berlaku khusus bagi para karyawan Toyota di India. Demikian seperti dikutip GaadiWaadi, Selasa 10 September 2019.

Laporan menyebut, diskon besar juga diberikan bagi para karyawan Toyota yang mau memiliki Yaris keluaran 2019. Untuk edisi tahun muda, diskonnya mencapai Rp48 juta.

Selain itu, para karyawan juga bisa memanfaatkan pinjaman Rp100 juta dengan bunga 0 persen memanfaatkan promo Toyota Finance Services. Namun, penawaran ini hanya berlaku sampai stok Yaris sedan habis.



Seperti diketahui, Toyota Yaris merupakan mobil yang penjualannya tak semoncer saudara-saudaranya di India. Dalam data penjualan bulanan, mobil ini rata-rata dapat terjual 450 unit. Tidak mengherankan kemudian, Toyota menawarkannya dalam skema diskon besar menghabiskan stok tersedia.

Di India, Toyota Yaris saat ini merupakan satu-satunya model di segmennya yang tidak tersedia dengan opsi mesin diesel. Mobil ini dibekali mesin bensin dengan dapur pacu 1.5-liter Dual VVT-i empat silinder yang menghasilkan output maksimum 109 PS dan torsi puncak 140 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual enam-percepatan atau CVT.

Di India, Yaris dijual dengan banderol mulai Rp181 jutaan dan termahal Rp274 jutaan.
Berita Terkait
hitlog-analytic