Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

GIIAS 2024 Menjadi Saksi Lahirnya 8 Merek Mobil Baru di Indonesia

GIIAS 2024
Sumber :

100kpj – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada 18-28 Juli. Dalam ajang tersebut akan banyak peluncuran motor baru, dan mobil baru.

Tercatat 50 brand dari mobil penumpang, kendaraan komersial, motor, dan ratusan industri pendukung memenuhi 11 area hall ICE BSD, termasuk penambahan satu hall baru seluas 12 ribu meter persegi.

BAIC BJ40 masuk Indonesia

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan, semakin banyak merek kendaraan bermotor yang bergabung di GIIAS, semakin lengkap juga informasi perkembangan industri kendaraan bermotor yang dihadirkan.

“Memberikan inspirasi, dan pilihan yang lengkap bagi masyarakat, dan kami yakin GIIAS dapat menjadi solusi tantangan yang dihadapi, dan dorongan untuk menjaga pertumbuhan industri kendaraan bermotor Indonesia,” ujar Nangoi, dikutip, Senin 6 Mei 2024.

Sementara menurut Ketua III Gaikindo, sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS, Rizwan Alamsjah, tahun ini akan menjadi penyelenggaraan GIIAS dengan area terbesar, dan terlengkap dari tahun-tahun sebelumnya,

“Pada GIIAS tahun ini tercatat ada delapan merek baru mobil, dan motor akan tampil, dan kami masih dalam proses diskusi kepesertaan dengan beberapa merek lainnya, sehingga angka peserta masih akan bertambah,” ungkap Rizwan.

Berita Terkait
hitlog-analytic