Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Wuling Cloud EV Bisa Dipesan, Harganya Setara 2 Unit Air ev

Mobil Listrik Wuling, Cloud EV tampil di IIMS 2024
Sumber :

100kpj - Wuling Cloud EV akhirnya resmi dijual di Tanah Air, dengan memanfaatkan pameran Periklindo Electric Vehicle Show, atau PEVS 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 30 April.

Wuling Cloud EV pertama kali dipamerkan pada Februari, dan konsumen saat itu belum bisa melakukan pemesanan. Mobil listrik ketiga Wuling Motors itu ditawarkan dalam satu varian, dan harganya setara dua unit Air ev.

Mobil Listrik Wuling, Cloud EV tampil di IIMS 2024

Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, estimasi harga Cloud EV selama masa pemesanan Rp410 juta, dan pengiriman unit akan dilakukan secepatnya ke tangan konsumen.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama memiliki Wuling Cloud EV dengan beragam promo menarik. Kami pun akan melakukan pengiriman unit pada bulan Mei sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk berkendara bersama Cloud EV miliknya," ujar Dian, Selasa 30 April 2024.

Keuntungan yang diberikan bagi konsumen yang melakukan pemesanan Cloud EV melalui sampai akhir bulan ini berhak mendapatkan garansi seumur hidup, yang meliputi baterai, motor listrik, dan kontrol unit. Selain itu, gratis alat pengisian daya, dan perawatan sampai 155 ribu km.

Tidak ada informasi terkait statusnya sudah dirakit lokal, atau belum, namun konsumen yang SPK di bulan ini berhak mendapatkan insentif dari pihak Wuling Rp5 juta. Ada juga paket kredit spesial selama periode pemesanan, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Berita Terkait
hitlog-analytic