Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Neta V-II Buatan Lokal Meluncur di PEVS 2024, Fitur Lebih Canggih Harga Jadi Murah

Neta V-II

100kpj - PT Neta Auto Indonesia resmi meluncurkan Neta-II, atau versi baru dari Neta V dengan sejumlah penyegaran di Periklindo Electrik Vehicle Show, atau PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Neta V-II adalah mobil listrik pertama mereka yang diproduksi di dalam negeri dengan memanfaatkan pabrik PT Handal Indonesia Motor, yang berlokasi di Pondok Ungu, Bekasi, Jakarta Barat.

Neta V-II produksi lokal

Secara spesifikasi, dan ubahan dari mobil listrik jenis crossover tersebut serupa dengan Aya V yang sudah hadir di China, sejak tahun lalu. Pada bagian depan bumpernya baru, dan grill dengan titik-titik aksen krom.

Bumper belakang juga berubah dengan aksen krom di apron bawah. Selain itu lampu pengereman lebih minimalis, dan desain velgnya berbeda memiliki warna dual tone berukuran 16 inci dibalut ban 185/55.

Untuk sistem pengereman depan, dan belakang cakram dengan suspensi independent MacPherson depan, dan belakang trailing-arm. Tapi yang menarik dari ubahan besarnya adalah penambahan teknologi keselamatan.

Mobil pelahap seterum itu disematkan Neta Smart Driving yang di dalamnya terdapat 9 fitur canggih, di mana secara sistem kerjanya serupa dengan ADAS (Advanced Driving Assitant System), sehingga mobil bisa membaca marka jalan, objek, dan berkendaran otomatis dalam kondisi tertentu.

Berita Terkait
hitlog-analytic