Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

3 Mobil Listrik Honda Meluncur Minggu Depan, Modelnya China Banget!

Mobil listrik Honda
Sumber :

100kpj – Honda adalah salah satu merek Jepang yang terbilang ketinggalan untuk meramaikan pasar mobil listrik secara global. Sebelumnya mereka sempat memiliki Honda e, namun saat ini sudah tidak diproduksi lagi.

Kemudian ada juga Honda N-VAN e: tapi hanya konsep sebagai bahan studi. Maka untuk mempercepat pengembangan mobil listrik Honda menggandeng sejumlah perusahaan teknologi, dan otomotif. 

Honda Ye S7

Salah satunya GAC Automobile, bersama brand asal China itu Honda akan melahirkan banyak mobil listrik. Ada 3 produk yang akan mereka perkenalkan pada pekan ini melalui ajang Beijing Auto Show pada 25 April 2024.

Ketiga mobil listriknya itu diberi nama depan Ye, yaitu Honda Ye GT mengusung konsep sedan sport, lalu Honda Ye P7 dan Ye S7 sebagai SUV (Sport Utility Vehicle) kompak.

Mobil-mobil listrik itu memiliki desain yang futuristis dengan memainkan banyak lekukan tajam, dengan lampu serba LED, sekilas modelnya seperti mobil China pada umumnya.

Hal yang wajar jika desain ciri khas Honda Jepang tidak terlalu menonjol, mengingat ketiga produk terbarunya itu dilahirkan di Tiongkok, dan negara tersebut yang pertama kali menjualnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic