Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Siapkan Bengkel Siaga Selama Mudik, Ganti Suku Cadang Mobil Listrik Diskon

Bengkel siaga Wuling selama mudik lebaran
Sumber :

100kpj – Sejumlah produsen mobil turut berpartisipasi memberikan layanan khusus kepada pelanggan selama mudik lebaran. Seperti yang ditawarkan Wuling Motors dengan menghadirkan bengkel siaga di beberapa titik.

Bengkel siaga Wuling yang beroperasi pada 8-15 April 2024 itu tersebar di pulau Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Untuk pergantian suku cadang diberikan diskon bagi mobil listrik, atau konvensional.

Wuling BinguoEV

Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Halim mengatakan, perusahaan menyediakan 55 bengkel siaga yang dilengkapi layanan emergency road assistance, terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam, dan 33 bengkel siaga 8 jam.

“Kami siap mendukung setiap perjalanan konsumen Wuling menuju kampung halaman untuk berjumpa bersama keluarga,” ujar Maulana, dikutip dari keterangannya, Sabtu 6 April 2024.

Sebagian bengkel siaga yang berada di jaringan diler mereka tersebut beroperasi mulai dari pukul 08.00-17.00 WIB, dan sebagian lagi tidak pernah tutup alias 24 jam, untuk layanan perbaikan mobil di lokasi, ataujemput pakai towing.

Bagi konsumen yang melakukan pergantian suku cadang di bengkel siaga tersebut diberikan diskon 5 persen bagi mobil konvensional, dan diskon 10 persen untuk semua suku cadang mobil listrik Air ev, dan Binguo EV.

Berita Terkait
hitlog-analytic