Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

First Impression Chery Tiggo 5X, Ruang Kabin Lega dan Berlimpah Fitur

Chery Tiggo 5X

100kpj - PT Chery Sales Indonesia resmi memperkenalkan Chery Tiggo 5X pada Februari 2024. Mobil SUV kompak itu ditawarkan dua varian, yaitu Classic seharga Rp269 juta, dan Champion Rp299 juta on the road.

Secara spesifikasi Chery Tiggo 5X menjadi lawan yang tepat untuk Honda WR-V, dan Wuling Alvez. Maka untuk membuktikan ketangguhannya, 100kpj mencobanya langsung di kawasan Pantai Indah Kapuk, atau PIK 2.

Chery Tiggo 5X

Posisi duduk Tiggo 5X cukup nyaman, dan memberikan visibilitas yang baik untuk tinggi badan 175 cm. Kaki masih bisa selonjoran, meski pengaturan kursi manual namun busanya tidak terlalu keras, dan setirnya dilengkapi tilt steering, dan teleskopik layiknya mobil mewah.

Menariknya material yang digunakan juga tidak murahan. Walaupun harganya di bawah Rp300 juta, panel dasboard, dan door trim menggunakan bahan empuk dibalut semi kulit dengan jahitan, dipadukan aksen merah untuk tipe Champion.

Untuk kepraktisan di dalam kabin terdapat 34 ruang penyimpanan, termasuk di konsol tengah, lalu sistem hiburan didukung head unit floating layar sentuh 10,25 inci yang lumayan besar, dan bisa terhubung dengan smartphone.

Mengingat tipe tertinggi yang kami coba, maka sudah dilengkapi kamera 360 derajat yang bisa menampilkan mobil secara utuh dari layar head unit dengan kualitas gambar yang tajam.

Berita Terkait
hitlog-analytic