Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Mobil Suzuki, Beli Ertiga Berhadiah Jimny dan GSX150 Bandit

suzuki Ertiga di GIIAS
Sumber :

100kpj – Sebelum memboyong mobil baru, ada cara khusus agar Anda mendapatkan diskon atau promo. Salah satunya datang ke pameran, atau menunggu momen tertentu seperti perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74.

Dalam memperingati hari kemerdekaan yang jatuh ada 17 Agustus 2019 tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek mobil Suzuki di Tanah Air menggelar promo menarik, dan berlaku hingga September.

4W Sales Director PT SIS, Makmur mengatakan, dalam momentum perayaan kemerdekaan Indonesia kali ini Suzuki menghadirkan program Merdeka, sebagai apresiasi atas dukungan dan minat konsumen terhadap All New Ertiga buatan lokal.

“Dalam semarak program Merdeka, selama Agustus sampai September 2019, pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga berkesempatakan memenangkan undian satu unit Suzuki Jimny,” ujar Makmur dalam keterangan resminya.

Jika merasa kesempatan untuk mendapatkan Jimny baru itu kecil, tenang saja. Pasalnya produsen mobil berlogo S tersebut memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian Ertiga, hadiah yang dimaksud motor sport GSX150 Bandit.

Lebih lanjut Makmur menjelaskan, program tersebut berlaku di seluruh diler resmi Suzuki Indonesia, dan bagi pelanggan yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs resmi Suzuki atau mengunjungi diler terdekat.

Berita Terkait
hitlog-analytic