Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dalam Waktu 11 Hari Sebanyak Ini yang Pesan Mobil Listrik Chery Omoda E5

Chery Omoda E5

100kpj - Chery Omoda E5 cukup berhasil menyedot perhatian masyarakat. Mobil listrik pertama yang dijual oleh PT Chery Sales Indonesia itu mengantongi SPK, atau surat pemesanan kendaraan hingga ratusan unit dalam waktu 11 hari.

Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Chery Omoda E5 pada 5 Februari 2024. Namun demi menarik pembeli yang lebih banyak, mobil SUV pelahap seterum itu mejeng di ajang Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Chery Omoda E5

Selain menampilkan mobil listrik tersebut, Chery juga menghadirkan lineup andalannya, termasuk Tiggo 5X. Lantas berapa banyak jumlah SPK jenama asal China itu selama pameran berlangsung pada 15-25 Februari 2024?

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan para konsumen selama IIMS 2024. Total 864 SPK merupakan bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia yang semakin kuat pada produk Chery," ujar Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan, dikutip dari keterangannya, Kamis 29 Februari 2024.

Lebih lanjut Rifkie menjelaskan bahwa dari angka pemesanan yang masuk selama pameran, Omoda E5 menyumbang sebanyak 80 persen, atau paling mendominasi dari model lain. Saat ini lineup Chery ada Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, Omoda 5, dan Tiggo 5X yang resmi dirilis di IIMS.

"Dengan keseluruhan pencapaian ini, Chery semakin optimis model-model SUV premium yang kami tawarkan akan terus unggul dan diminati," tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic