Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi L100 EV Tawarkan Biaya Operasional Lebih Ringan dan Bisa Sewa per Bulan

Mitsubishi L100 EV

100kpj – Mitsubishi telah memasarkan mobil listrik niaga untuk pertama kalinya di Tanah Air melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 lewat Mitsubishi L100 EV. Menariknya, mobil ini cukup menguntungkan bagi para pebisnis.

Khusunya, pelaku usaha dibidang logistik karena biaya operasional menjadi lebih renda. Pabrikan asal Jepang ini meyakini L100 EV dapat menekan biaya operasional hingga 70 persen dibandingkan jika menggunakan kendaraan konvensional.

Mitsubishi L100 EV

Sebelum dipasarkan ke masyarakat secara luas, Mitsubishi telah menggandeng PT Pos Indonesia sebagai mitra pelaksana Proof of Concept (POC) untuk proyek di Ibu Kota Nusantara (IKN). Seperti disampaikan Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

“POC hasilnya sangat baik diterima oleh mereka. Contohnya salah satu rekan penting kami Pos Indonesia sangat senang dengan mobil ini. Ia bisa digunakan di jalan-jalan sempit,” tutur Hikaru Mii di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Kabin Mitsubishi L100 EV

“Baterainya telah kami perbesar yang sebelumnya 16 kW menjadi 20 kW dan jarak tempuhnya menjadi 180 kilometer karena peningkatan baterai itu,” sambung Mii.

Berita Terkait
hitlog-analytic