Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembelian Mobil Listrik Chery Omoda E5 di IIMS 2024 dapat Penawaran Spesial dari PLN

Chery dan PLN tawarkan program spesial di IIMS 2024

100kpj – PT Chery Sales Indonesia menjalin kerjasama dengan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) (PLN), di mana memberikan penawaran spesial bagi konsumen yang melakukan pemesanan Chery Omoda E5 selama berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 hingga 25 Februari. Di mana, akan mendapatkan diskon untuk penambahan daya listrik di rumah lewat program Power Up Event dari PLN.

Kerjasama antara Chery dan PLN telah dilakukan pada hari Minggu, 18 Februari 2024, oleh Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia dan Tonny Bellamy, Executive Vice President Penjualan dan Pelayanan Pelanggan Retail PT PLN Persero. Dengan ini konsumen akan mendapatkan diskon untuk biaya penggunaan listrik untuk pengisian ulang kendaraan pada malam hari.

“Senang sekali Chery dengan dukungan PLN bisa memberikan kemudahan bagi Chery Family yang memesan Chery OMODA E5 selama IIMS 2024. Hal ini merupakan solusi yang sangat efektif dan efisien bagi konsumen kendaraan listrik untuk memiliki infrastruktur pengisian ulang di rumah,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia di JiExpo Kemayoran, Senin 19 Februari 2024.

Keunggulan baterai Chery OMODA E5 dan penawaran spesial dari PLN ini memberikan keuntungan berganda bagi para konsumen. Baterai Chery OMODA E5 sendiri memiliki durabilitas tinggi untuk jarak tempuh antara 430 km (WLTP) sampai 530 km (NEDC) dalam satu kali pengisian penuh.

Sementara itu untuk waktu pengisian ulang antara 30-80 persen hanya memerlukan waktu kurang lebih 28 menit. Dua kelebihan tersebut digabungkan dengan program Power Up Event dari PLN ini yang memberikan diskon 30% pengisian ulang di malam hari, secara umum akan lebih efisien bagi konsumen Chery Omoda E5.

Chery dan PLN tawarkan program spesial di IIMS 2024

Kelebihan Program Power Up EVent untuk Konsumen Chery Omoda E5. Pemesanan Chery Omoda E5 selama periode IIMS 2024 memiliki kesempatan untuk mengikuti program Power Up Event dari PLN berupa penambahan daya listrik hingga 5.500 VA dengan biaya mulai dari Rp 152.024, dengan kuota terbatas hingga 90.000 voucher.

Berita Terkait
hitlog-analytic