Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Chery Banjir Promo Selama IIMS 2024, Hadiah Emas Hingga Potongan Harga

Chery Omoda E5 di IIMS 2024

100kpj – Sejumlah brand yang hadir di ajang Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024 bukan dimanfaatkan untuk perkenalan produk-produk terbarunya, namun mereka juga mengumbar promo menarik.

Program pembelian yang ditawarkan oleh masing-masing brand selama IIMS 2024 tentu berbeda-beda. Seperti yang disodorkan PT Chery Sales Indonesia (CSI) untuk semua produknya, termasuk Chery Omoda E5.

Selama pameran berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusar pada 15-25 Februari, konsumen yang melakukan pembelian mobil listrik Chery Omoda E5 mendapatkan harga khusus.

Normalnya Omoda E5 sebagai mobil listrik pertama mereka di Indonesia dibanderol Rp498,800 juta sudah termasuk diskon PPN (Pajak Pertambahan Nilai) 10 persen dari pemerintah, karena sudah diproduksi lokal.

Namun selama pameran tersebut, untuk 2.000 konsumen pertama mendapatkan harga spesial menjadi Rp488,800 juta, artinya ada potongan Rp10 juta. Saat ini kuota untuk banderol khusus itu tersisa 1.000 unit, di mana untuk uang mukanya dimulai dari Rp5 juta.

Keuntungan lain yang diberikan dalam jumlah tersebut, mobil SUV pelahap seterum itu diberikan garansi seumur hidup untuk komponen elektrnya, seperti dinamo penggerak, dan baterai.

SUV listrik itu mengandalkan baterai lithium ferrophosphate, atau LFP berkapasitas 61,06 kWh. Melalui pengujian WLTP (Worldwide Harmonized Light Vehicles Test Procedure) jarak tempuhnya 430 km, dan pengujian NEDC (New European Driving Cycle) daya jelajahnya sejauh 505 km.

Berita Terkait
hitlog-analytic