Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Siapkan Skema Rental Mobil Niaga L100 EV, Tarif Rp6 Jutaan per Bulan

Mitsubishi L100 EV
Sumber :

100kpj –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi L100 EV di ajang Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024. MMKSI telah mempersiapkan skema rental untuk mobil di segmen niaga tersebut.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Sales and Marketing Division MMKSI Yoshio Igarashi. Dia menambahkan bahwa strategi rental untuk L100 EV ini agar bisa digunakan lebih banyak pengguna.

"Kami siapkan rental atau leasing operational scheme. Nanti biayanya akan tergantung pada rental," kata Yoshio pada wartawan di JiExpo Kemayoran, Jumat 16 Februari 2024.

Rental yang akan menyediakan penyewaan L100 EV di antaranya Srikandi Multi Rental, dengan skema sewa bulanan mulai Rp6 jutaan. Harga tersebut untuk periode selama 5 tahun penyewaaan L100 EV.

Preskon MMKSI di IIMS 2024

"Srikandi Multi Rental ini adalah perusahaan yang sudah kolaborasi untuk menyewakan L100 EV buat konsumen yang tertarik. Rental fee sekitar Rp 6,7 juta per-bulan untuk periode selama 5 tahun," jelas Yoshio.

Sementara itu,Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Hikaru Mii, mengatakan dari hasil PoC dengan beberapa partner, di antaranya Pos Indonesia, sangat mengapresiasi kinerja L100 EV.

Berita Terkait
hitlog-analytic