Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Dipesan Sebanyak Ini, Gimana Nasib Jimny 3 Pintu

Suzuki Jimny 5 Pintu

100kpj - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis Suzuki Jimny 5 pintu di pameran Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024 yang berlangsung 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Meski baru dirilis, namun pemesanan Jimny 5 pintu sudah dibuka sejak beberapa pekan sebelumnya. Bahkan sampai saat ini jumlah SPK, atau surat pemesanan kendaraan yang dikantongi diler mencapai ribuan unit.

Suzuki Jimny 5 pintu

"Sampai hari ini inden kami sudah menyentuh 1.000 unit," ujar Department Head of 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dikutip, Jumat 16 Februari 2024.

Saat disinggung terkait waktu tunggu, atau inden Jimny 5 pintu, Murdoko enggan menyampaikan informasinya secara detail. Menurutnya inden tergantung dari ketersediaan stok unit di masing-masing diler.

"Kalau ditanya berapa lama indennya tergantung, pengiriman unit kami lakukan dalam sebulan ke diler 100 unit," tuturnya.

Angka distribusi unit tersebut lebih besar dari versi sebelumnya, sehingga dia memastikan jika inden tidak akan terlalu lama. Lantas apakah Jimny 3 pintu yang di impor dari Jepang masih dijual?

Berita Terkait
hitlog-analytic