Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Wuling Cloud EV Melantai di IIMS 2024, Tapi...

Wuling Cloud EV

100kpj - Wuling Motors melebarkan sayapnya di pangsa pasar kendaraan listrik. Setelah sukses merilis Air ev, menjelang akhir 2023 mereka hadirkan Binguo EV, dan awal tahun ini kembali memperkenalkan Wuling Cloud EV.

Wuling Cloud EV melantai di ajang Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024, Kamis 15 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bagian belakang Wuling Cloud EV

Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, sejalan dengan gerakan ‘This is my EV Way’ yang memiliki ABC stories, telah mewujudkan A di Air ev, B dengan Binguo EV, dan kini C akan dibuka dengan Cloud EV.

Menurutnya kehadiran Cloud EV Ini merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan berbagai jenis kendaraan listrik bagi masyarakat Indonesia.

"Hari ini, kami dengan bangga menampilkan eksterior dan interior Wuling Cloud EV, sebuah inovasi kendaraan listrik yang menonjolkan desain elegan serta menyajikan kenyamanan lebih bagi para penggunanya,” ujar Dian.

Cloud EV ditawarkan 4 varian di China, untuk tipe 360 Plus Edition dan 360 pro Edition dilengkapi baterai lithium iron phosphate 37,9 kWh, sesuai kode angka di depannya yang menunjukkan bahwa jarak tempuhnya 360 km.

Berita Terkait
hitlog-analytic