Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Rilis 3 Mobil Listrik Baru: Ioniq 5 Batik, All New Kona EV, dan Seven Concept

Hyundai Seven Concept

100kpj –  Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan tiga model baru pada hari pertama pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Kamis 15 Februari. Ketiga model baru tersebut merupakan mobil listrik.

HMID menampilkan All New Kona Electric dan Seven Concept yang mencerminkan masa depan mobilitas listrik. All New Kona Electric, SUV EV yang diluncurkan secara global pada 2023, menawarkan desain sleek dan aerodinamis yang meningkatkan kepercayaan diri pengguna.

Hyundai Kona Electric

Sedangkan Seven Concept menampilkan desain revolusioner dengan platform E-GMP yang versatile, menghadirkan interior lounge futuristik dengan Vision Roof Display dan layar OLED panoramic.

SungJong Ha, President Director HMID, mengatakan, bahwa partisipasi Hyundai di IIMS 2024 merupakan wujud komitmen perusahaan untuk menghadirkan mobilitas masa depan yang lebih ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia.

Hyundai Seven Concept

“All New Kona Electric dan Seven Concept menunjukkan visi Hyundai dalam menghadirkan kendaraan listrik yang inovatif dan stylish. Sementara itu, Ioniq 5 Batik merupakan simbol perpaduan teknologi modern dan tradisi budaya Indonesia yang patut dilestarikan,” ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic