Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil-mobil Baru yang Bakal Meluncur Besok di IIMS 2024

Pameran IIMS 2022
Sumber :

100kpj –  Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15-25 Februari 2024. Akan ada banyak deretan mobil baru yang meluncur pada pameran tersebut. \

Selaku penyelenggara, Dyandra Promosindo, mengungkapkan bahwa bakal ada 180 brand otomotif di Tanah Air yang bakal terlibat. Tak heran, mereka pede pengunjungnya bisa mencapai lebih dari 470 ribu pengunjung dalam 11 hari pameran, dengan target transaksi yang mencapai Rp5,3 triliun.

Beberapa brand roda empat yang bakal ramaikan IIMS 2024, antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, dan Wuling.

Diketahui, beberapa brand tersebut akan meluncurkan produk terbarunya di IIMS. Mulai dari Suzuki, Chery, Toyota, MG, Hyundai, dan Vinfast sebagai pendatang baru asal Vietnam dengan mobil listriknya.

Berikut Deretan Mobil di IIMS 2024:

1. Suzuki

Suzuki juga akan meluncurkan mobil terbarunya, seperti Suzuki Jimny 5 pintu. Dalam IIMS 2024, pabrikan asal Jepang ini juga akan hadir dalam 2 lokasi, yakni indoor dan outdoor. "Kami tidak hanya menampilkan 1 kali launching tapi akan 2 launching di IIMS 2024 yang bertanggal di 15 Februari 2024 dan 17 Februari jam 3 siang," kata 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Harold Donnel.

Berita Terkait
hitlog-analytic