Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Feri Amsari di Film Dirty Vote Pernah Singgung Maung Pindad Gara-gara Ini

Mobil Pindad Maung 4x4
Sumber :

100kpj – Film dokumenter Dirty Vote dirilis di Youtube, Minggu 11 Februari 2024 menjadi sorotan. Ada tiga pakar hukum tata negara menjadi pemeran utamanya, salah satunya Feri Amsari yang juga dosen Universitas Andalas.

Di luar dari polemik film yang tayang saat masa tenang kampanye itu, ada hal lain yang mencuri perhatian terutama dari sisi otomotif. Sala satunya Feri Amsari pernah singgung mobil Maung Pindad karena pelat nomornya.

Baca juga: Motor Andalan Zainal Arifin Mochtar Ahli Hukum Tata Negara di Film Dirty Vote

Melalui Instagram pribadinya, aktivis sekaligus ahli hukum tata negara itu pernah mengunggah foto mobil gagah buatan PT Pindad Persero itu menggunakan pelat merah B 2 KPU yang menurutnya melanggar aturan.

“Ini jelas-jelas menyalahi UU dan aturan lainnya. Apakah ini menunjukan KPU di atas hukum?,” tulis statusnya yang diunggah pada Maret 2023, dikutip, Senin 11 Februari 2024.

Kendaraan taktis yang menggunakan rancang bangun ladder frame itu pertama kali diperkenalkan pada 12 Juli 2020. Ditawarkan 4 varian, namun Hendy Siswanto memilih model double cabin seharga Rp600 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic