Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Andalan Zainal Arifin Mochtar Ahli Hukum Tata Negara di Film Dirty Vote

Motor Zainal Arifin Mochtar

100kpj – Zainal Arifin Mochtar, Bivitri Susanti, dan Feri Amsari adalah pakar hukum tata negara yang muncul dalam film dokumenter, Dirty Vote berujudul sebuah desain kecurangan pemilu 2024 yang dirilis di Youtube

Tidak heran jika sosok ketiga ahli hukum itu menjadi sorotan, karena film tersebut dirilis saat masa tenang kampanye, yaitu Minggu 11 Februari 2024. Salah satu yang mencuri perhatian Zainal Arifin Mochtar.

Melihat dari postingan Instagram pribadinya, dosen UGM sekaligus Wakil Ketua Komite Pengawas Perpajang di Kementerian Keuangan tersebut  pernah membagikan momennya saat naik motor bersama saudaranya.

“Halan2 dengan dua ponakan anak muda,” tulis postingannya saat menggunakan All New Honda CB150 Streetfire berkelir hitam dengan pelat nomor Yogyakarta di sebuah perbukitan, dikutip, Senin 12 Februari 2024.

Honda CB150 Streetfire baru pertama kali meluncur di Indonesia pada Mei 2021 itu mendapatkan sejumlah perubahan dari generasi sebelumnya. Terutama dari sektor penampilan, fitur, dan mesin yang digunakannya.

Untuk penampilannya, naked bike itu mendapatkan tangki baru yang lebih besar, sehingga terlihat lebih berbobot, dan desain shroud di kiri-kanan yang berubah total, lalu perubahan lainnya di sepatbor dan undercowl.

Agar terlihat lebih gagah motor buatan lokal itu disematkan suspensi depan yang sudah menganut jenis upside down berkelir kuning. Suspensi racikan Showa itu memiliki ukuran tabung cukup besar, yaitu 37 mili meter.

Berita Terkait
hitlog-analytic