Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Bugatti Chiron di Indonesia Tembus Rp125 Miliar

Bugatti Chiron Sport

100kpj – Hay, para konglomerat penggila mobil mewah bertenaga buas, ada informasi menarik nih. Pasalnya, Wearnes Automotive sebagai distributor Bugatti di Singapore baru saja mendatangkan mobil terkencang di dunia ke Indonesia.

Mobil tersebut adalah Bugatti Chiron Sport, yang menggendong mesin W12 berkapasitas 8.000cc. Jantung pacu hasil pengawinan dua mesin V8 itu dapat menghasilkan tenaga 1.479 daya kuda di 6.900 rpm dan torsi 1.600 Newton meter di 2.000-6.000 rpm.

Tenaga buas yang dihasilkan tersebut berkat dukungan empat turbocharger. Dan disalurkan melalui transmisi matik tujuh percepatan dual clutch di keempat rodanya. Bahkan untuk mencapai kecepatan 100 kilometer per-jam hanya butuh waktu 2,4 detik.

"Yang handle memang langsung Wearnes dari Singapore. Disebutnya Prestige Division Spor jadi bukan perusahaan Indonesia," ujar salah satu petinggi prodsen merek mobil mewah yang enggan disebutkan namanya kepada 100kpj.com, Sabtu 24 Agustus 2019.

Hypercar asal Perancis itu dapat menembus kecepatan maksimal 465km/jam. Menariknya karena belum ada produsen resmi Bugatti di dalam negeri, maka salah satu penjual mobil mewah, yakni Premium Cars Jakarta sudah membuka keran pemesanan.

Dalam akun Instagram @premiumcarsjakarta menyebut harga on the road Bugatti Chiron Sport Rp125 miliar. Bagi yang tertarik untuk meminang hypercar tersebut harus merogoh kocek Rp12,5 miliar sebagai uang muka atau booking fee.

Berita Terkait
hitlog-analytic