Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Ban Mobil Mercedes-Benz Presiden Diduga Bocor di Jalan, Jokowi Sampai Jalan Kaki

Mobil Presiden
Sumber :

100kpj –  Viral di sosial media memperlihatkan mobil Mercedes-Benz yang ditumpangi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) berhenti di pinggir jalan. Diduga mobil RI 1 tersebut mengalami ban bocor atau pecah ban saat dalam perjalanan Jokowi di daerah.

Peristiwa tersebut berhasil direkam kamera amatir salah seorang pengendara mobil yang melintas di lokasi kejadian. Seperti yang dilihat 100KPJ pada akun X @03_nakula, Rabu 24 Januari 2024, tapi tak disebutkan dimana lokasi video.

Mobil dinas Presiden Jokowi diduga bermasalah

Namun dalam tayangan video itu terlihat Presiden Jokowi sampai berjalan kaki keluar dari mobil dinasnya. Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam tersebut, sempat melambaikan tangan kepada pengendara lain yang lewat.

Dalam video juga nampak sejumlah anggota Paspampres berjaga disekitar mobil Presiden Jokowi untuk mengamankan situasi. Sedangkan yang lainnya tengah sibuk memperbaiki ban bagian belakang sebelah kanan dari mobil dinas Presiden.

Selain itu, tampak mobil lain yang merupakan rombongan presiden Jokowi terpaksa ikut berhenti. Terlihat juga Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono ikut turut dan berjalan ke arah Jokowi.

Berita Terkait
hitlog-analytic