Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Binguo EV Hadir dengan Tema Mickey Mouse, Tampilannya Makin Gemoy

Wuling Binguo EV edisi Mickey Mouse
Sumber :

100kpj –  Wuling baru saja meluncurkan Wuling Binguo EV edisi khusus untuk pasar China. Mobil listrik tersebut memakai kostum Mickey Mouse, membuat penampilan yang punya nama Bingo di sana itu menjadi makin gemoy.

Seperti dilansir 100KPJ dari Techoffside, Senin 8 Januari 2024, mobil ini dinamai New Wuling Binguo Mickey Dream 2024. Sesuai dengan namanya, Binguo EV mendapat tampilan gambar Mickey Mouse serta kombinasi warna merah dan hitam sesuai karakter tersebut.

Wuling Binguo EV edisi Mickey Mouse

Berbeda dengan versi umumnya, Wuling Binguo EV ini memiliki dua titik putih juga pada bagian kap dan spion dan hitam untuk area atapnya. Seolah menggambarkan tapak kaki dari kartun karakter Mickey Mouse.

Lalu ada siluet kepala Mickey di bagian pintu. Masuk ke dalam, tidak kalah ramai dengan eksteriornya. Pengemudi dan penumpang akan disuguhkan dengan skema warna yang serupa luarnya yakni hitam, merah, dan putih.

Wuling Binguo EV edisi Mickey Mouse

Pada jok depan juga ada gambar Mickey Mouse, dan juga karpetnya. Sedangkan bagian atap dibalut warna hitam, lalu pada velg berwarna merah dan hitam.

Berita Terkait
hitlog-analytic