Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Masuk Indonesia, VinFast Hadirkan Mobil Listrik Gagah di Bulan Ini

Mobil listrik VinFast

100kpj – VinFast merupakan merek mobil listrik besutan Vietnam yang saat ini cukup menjadi sorotan, sudah ada beberapa model yang mereka lahirkan, dan di ekspor ke sejumlah negara. Salah satu tujuan berikutnya Indonesia.

Namun sebelum masuk pasar Indonesia, VinFast akan memperkenalkan mobil listrik gagah di ajang Consumer Electronics Show, atau CES 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat yang berlangsung pada 9-12 Januari.

Siluet produk terbarunya itu sudah ditampilkan melalui brosur digital, sekilas melihat desain eksterior pada bagian depan agak mirip double cabin, atau pikap yang kerap digunakan di medan berat seperti off road.

Wakil CEO Global Vinfast, Tran Mai Hoa mengatakan, bahwa pameran teknologi tersebut sangat berpengaruh kepada konsumen, khususnya di industri kendaraan listrik. Sehingga akan ada sejumlah kejutan yang akan ditampilkan.

“Kehadiran kami di CES 2024 menegaskan komitmen teguh kami untuk membentuk masa depan transportasi berkelanjutan, dan kami sangat bersemangat untuk menampilkan inovasi-inovasi inovatif yang akan semakin mendorong kami mencapai tujuan ambisius ini,” ujar Hoa dikutip paultan.org, Selasa 2 Januari 2024.

Selain memamerkan pikap kabin ganda bertenaga listrik, VinFast akan menghadirkan V3 sebagai mobil listrik perkotaan yang punya dimensi kecil. Lalu VF9 sebagai SUV andalannya yang mendapatkan penyegaran di fitur.

VinFast Indonesia

Berita Terkait
hitlog-analytic