Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sales Bocorkan Peluncuran Wuling Cloud EV di Indonesia, Berapa Harganya?

Bukti Wuling Cloud EV siap dijual di Indonesia
Sumber :

100kpj – Wuling Motors menjadi produsen yang gencar memasarkan mobil listrik di Indonesia, setelah sukses menghadirkan Air ev, menjelang akhir 2023 mereka merilis Binguo EV, dan tahun ini kabarnya Wuling Cloud EV.

Sebelum diluncurkan, beberapa kali Wuling Cloud EV kepergok kamera dalam selubung kamuflase saat uji coba di jalanan Indonesia, hingga melakukan pengisian di SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum), atau Ultra Fast Charging PLN di Rest Area Cipularang.

Baca juga: Wuling Cloud EV Kepergok di Ultra Fast Charging PLN Berapa Besar Baterainya?

Wuling Cloud EV kepergok kamera

Bahkan jenama asal Tiongkok tersebut sudah mendaftarkan produk terbarunya pada 25 September 2023 di laman Pangkalan Data Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dengan merek Cloud EV yang punya nomor permohonan DID2023081672.

SAIC-GM-Wuling Automobile sebagai principal yang memasukkan nama tersebut beralamat di Guanxi, China. Saat dikonfirmasi terkait kehadiran mobil listrik tersebut, Sales & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani masih menutup rapat informasi tersebut.

“Konsumen Indonesia itu keinginannya berbeda-beda, jadi pasti varian produk yang banyak untuk memenuhi keinginan konsumen yang berbeda-beda juga,” ujar Dian.

Berita Terkait
hitlog-analytic