Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hal Penting yang Wajib Diketahui Soal Garansi Seumur Hidup Wuling BinguoEV

Wuling BinguoEV

100kpj – Wuling Binguo EV mobil listrik pertama di Indonesia yang mendapatkan garansi seumur hidup, mobil pelahap seterum itu resmi dijual Wuling Motors pada 16 November 2023, dan kini sudah dipesan ribuan unit.

Harga resmi Wuling Binguo EV diumumkan pada 15 Desember 2023. Hadir dalam dalam dua varian, untuk tipe Long Range harganya Rp358 juta, dan tipe Premium Range Rp408 juta, on the road Jakarta.

Wuling BinguoEV

Wuling Motors awalnya memberikan garansi seumur hidup untuk tipe tertinggi, bagi 1.000 pembeli pertama. Tapi sekarang, jaminan itu berlaku bagi yang melakukan pemesanan sampai 31 Desember untuk semua tipe.

Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, lifetime core EV component warranty merupakan perpanjangan, dan perluasan masa garansi dari sebelumnya 8 tahun, atau 120 ribu kilometer.

“Garansi ini dihadirkan untuk memberikan worry free kepada konsumen, sepanjang kepemilikannya. Garansi ini mencakup core component EV yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor controller unit,” ujar Dian, dikutip dari keterangannya, Kamis 21 Desember 2023.

Artinya komponen utama dalam mobil listrik itu dijamin selama pemakaian, namun ada 5 poin yang perlu diperhatikan konsumen agar garansi seumur hidup itu tidak gugur.

Berita Terkait
hitlog-analytic