Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Khusus Pengusaha Beli Mobil Listrik Hyundai Lebih Murah, Kok Bisa?

Hyundai Ioniq 6 meluncur di GIIAS 2023
Sumber :

100kpj - Untuk percepatan kendaraan listrik di Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjalin kerjasama dengan para pengusaha untuk mempermudah mereka memiliki mobil listrik dengan harga lebih murah.

Produsen mobil Hyundai itu menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan perkumpulan para pengusaha yang tergabung di Kamar Dagang dan Industri (Kadin), dalam menyediakan program harga khusus.

Kerjasama Kadin dengan Hyundai

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Kadin Indonesia sebagai induk organisasi dunia usaha di Indonesia," ujar Chief Operating Officer PT HMID, Fransiscus Soerjopranoto dikutip dari keterangan resminya, Senin 11 Desember 2023.

Lebih lanjut Soerjo sapaan akrabnya menjelaskan, bahwa kerja sama tersebut dilakukan dengan menyediakan kemudahan pembelian semua model Hyundai, termasuk mobil listrik Ioniq 5, dan Ioniq 6, namun hanya berlaku untuk pembelian dalam jumlah banyak, alias fleet.

"Kolaborasi ini tentunya menjadi salah satu upaya kami dalam mendukung dunia usaha dari berbagai sektor dan industri, khususnya sebagai partner dalam penyediaan armada fleet," tuturnya.

Menurutnya Kadin juga turut memberi kemudahan pembelian kendaraan listrik Hyundai bagi anggotanya, kemitraan ini juga menjadi bagian dari dukungan berkelanjutan kami terhadap upaya pemerintah dan Kadin dalam mendorong mobilitas yang lebih berkelanjutan.

Berita Terkait
hitlog-analytic