Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Neta V Dikasih Garansi Seumur Hidup dan Saldo Listrik Jutaan Rupiah

Charging station Neta V

100kpj – Berbagai cara dilakukan brand pendatang baru demi mendapatkan kepercayaan konsumen terhadap produknya. Seperti ditawarkan PT Neta Auto Indonesia dengan memberikan garansi seumur hidup untuk Neta V.

Garansi seumur hidup tanpa batasan kilometer, dan jangka waktu itu menjamin komponen utama mobil listrik Neta V. Artinya jika ada pergantian suku cadang, seperti halnya baterai, konsumen tidak perlu keluar uang.

Charging station Neta V

“Khusus 2.024 konsumen pertama, kami akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit Neta V khususnya baterai,” ujar Managing Director Neta Auto Indonesia, Jason Ding, dikutip dari keterangannya, Rabu 6 Desember 2023.

Komponen vital lain yang ditanggung seumur hidup jika terjadi kerusakan, meliputi drive motor, dan control distribution system. Sehingga konsumen tidak perlu merogoh kocek jika terjadi sesuai pada Neta V selama pemakaian.

Bahkan meski mobil listrik minim perawatan, mereka juga memberikan tambahan satu tahun gratis servis berkala yang meliputi jasa, penggantian spare parts, dan material lainnya menjadi 5 tahun alias 50 ribu kilometer.

Cara lain Neta untuk menarik perhatian konsumen adalah memberikan promo menjelang akhir tahun. Berlaku untuk 1.000 pembeli pertama Neta V mendapatkan gratis saldo PLN senilai Rp2,5 juta, atau setara 1.000 kW.

Berita Terkait
hitlog-analytic