Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Huawei Luxeed S7 Meluncur dengan Performa Gahar, Siap Jegal Ioniq 6

Mobil Listrik Huawei Luxeed S7
Sumber :

100kpj –  Huawei selaku perusahaan asal China yang terkenal dengan produk smartphone, kini terjun juga di pasar otomotif. Terbaru, mereka meluncurkan mobil listrik Huawei Luxeed S7 di China, dengan spesifikasi cukup gahar.

Kehadiran sedan listrik Huawei Luxeed S7 ini, siap menjegal para lawan-lawannya di segmen yang serupa. Seperti Hyundai Ioniq 6, Tesla 3 dan juga mobil listrik Xiaomi SU7 yang juga baru dikenalkan.

Mobil Listrik Huawei Luxeed S7

Dikutip dari Cnevpost oleh 100KPJ, Kamis 30 November 2023, Luxeed merupakan merek baru di bawah naungan Huawei dan mobil listrik ini diproduksi oleh mitra bersama mereka, Chery Auto.

Chery sendiri dikenal sebagai produsen mobil yang juga menyediakan platform EV. Bagi Huawei, Luxeed S7 menjadi mobil kedua dan sementara bagi Luxeed adalah mobil pertamanya.

Huawei Luxeed S7 memiliki dimensi panjang 4.971 mm, lebar 1.963 mm dan tinggi 1.474 mm dengan jarak sumbu roda 2.950 mm. Mobil ini hadir dalam beberapa pilihan baterai, yang tipe tertingginya adalah 100 kWh bisa menempuh jarak lebih dari 800 Km sekali cas.

Mobil Listrik Huawei Luxeed S7
Berita Terkait
hitlog-analytic