Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terbang dari China Bos Chery Serahkan Mobil Buatannya ke Orang Indonesia

Bos Chery serahkan langsung Chery Tiggo 8 Pro

100kpj – Chairman Chery Automobile, Yin Tong Yue terbang dari China ke Indonesia untuk menyerahkan langsung Chery Tiggo 8 Pro kepada konsumen. Proses serah terima digelar di diler Chery Pondok Indah, Jakarta.

“Hal yang terpenting bagi Chery adalah kepuasan konsumen. Ini menjadi komitmen kami serta memastikan layanan purna jualnya,” ujar Yue dikutip dari keterangannya, Selasa 28 November 2023.

Chery Tiggo 8 Pro

Dia menjelaskan, Indonesia adalah negara yang punya pangsa pasar kendaraan strategis, marketnya terus bertumbuh. Bahkan dalam kurun waktu satu tahun, Chery sudah masuk sembilan besar dari daftar merek mobil penumpang terlaris.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, penjualan mobil Chery dari diler ke konsumen periode Januari-Oktober 2023 mencapai 3.418 unit, atau di bawah Mazda yang berada diurutan delapan.

Saifullah Ma’Shum sebagai konsumen Tiggo 8 Pro yang diserahkan unitnya langsung bos Chery itu merasa terkejut jika petinggi brand asal Tiongkok itu yang memberikannya secara langsung.

“Ini hal paling bahagia, dan tidak menyangka. Sebab yang menyerahkan Tiggo 8 Pro saya langsung founder Chery,” katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic