Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Neta V Akhirnya Berkeliaran di Jalan Raya Indonesia

Penyerahan 100 unit Neta V di Indonesia

100kpj – Neta merupakan merek mobil listrik besutan Hozon Auto yang resmi memperkenalkan dirinya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, pada 10 Agustus 2023.

Jenama asal China itu masuk Tanah Air melalui PT Neta Auto Indonesia sebagai produsennya. Produk pertama yang mereka pasarkan adalah Neta V, crossover listrik itu hadir dalam satu varian dengan harga Rp379 juta.

Bersamaan dengan momen kehadirannya di Indonesia, keran pemesanan Neta V sudah dibuka, dan saat ini sudah mengantongi lebih dari 250 SPK (surat pemesanan kendaraan).

Setelah menunggu sekitar tiga bulan, akhirnya 100 unit mobil listrik tersebut diserahkan kepada konsumen. Mereka yang menerima unit pertama itu yang sudah melakukan pemesanan sejak awal Neta hadir di RI.

“Kami sangat senang dapat bertemu, dan menyerahkan langsung unit Neta V kepada para konsumen kami,” ujar Co-founder & Chief Executive Officer of Neta Auto, Zhang Yong, dikutip dari keterangannya, Selasa 28 November 2023.

Proses serah terima unit tersebut digelar di dua jaringan diler mereka dalam waktu berbeda, yaitu di Neta Arista Tebet, Jakarta Selatan, dan Neta Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Momen ini tidak hanya sebatas penyerahan unit, tetapi juga menjadi kesempatan bagi kami untuk mengenal langsung dengan para konsumen yang hadir, mendengarkan aspirasi mereka, dan memotivasi kami untuk terus mengembangkan kendaraan listrik yang canggih, dan inovatif,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic