Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bluebird Sediakan Mobil Listrik Buat Karyawan PLN, Kok Bisa?

BMW iX jadi armada Taksi Blue Bird
Sumber :

100kpj – PT Blue Bird Tbk sepakat menyediakan mobil listrik untuk karyawan PT PLN (Persero) di seluruh Indonesia. Penyediaan kendaraan dinas bertenaga listrik tersebut ditandai dari tanda tangan nota kesepahaman.

Melalui MoU, atau memorandum of understanding itu penyediaan mobil pelahap seterum untuk PLN berjalan dalam jangka waktu panjang, sekaligus membentuk ekosistem kendaraan ramah lingkungan di RI.

Mobil Listrik Taksi Bluebird

Bluebird merupakan salah satu perusahaan jasa transportasi, dan taksi terbesar di Indonesia, menjadi yang pertama menggunakan mobil listrik sebagai armadanya. Saat ini ada 4 model yang dioperasikan, BYD e6, Tesla Model X, BYD T3, dan terbaru ada BMW iX xDrive 40.

Padahal BYD sebagai merek mobil listrik asal China itu belum menancapkan kuku bisnisnya di Tanah Air, namun Blue Bird mendatangkannya langsung ke dalam negeri sejak beberapa tahun lalu, sekaligus menyediakan charging station di masing-masing pool.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono berterima kasih atas kepercayaan PLN menggunakan layanan Bluebird Corporate Solutions dalam penyediaan kendaraan listrik untuk armada perusahaan.

“Ini merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan melalui armada yang terstandarisasi, pengemudi yang andal, dan professional, serta kemudahan reservasi, dan transaksi dengan sistem terintegrasi,” ujar Andre sapaan akrabnya dikutip dari keterangan resminya, Jumat 24 November 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic