Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Kredit Mobil Hyundai di GIIAS Bandung, Termasuk Ioniq 5 dan Stargazer X

Promo mobil Hyundai di GIIAS Bandung

100kpj – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMID) turut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS series yang pertama kali berlangsung di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat.

Produsen mobil Hyundai di RI itu menawarkan beragam promo selama pameran 22-26 November 2023. Program pembelian yang ditawarkan untuk meringankan konsumen berupa paket kredit, dan hadiah menarik.

Fitur Hyundai Bluelink di Ioniq 5

Head of Marketing Department PT HMID, Astrid Ariani mengatakan, setelah menuai kesuksesan di GIIAS Jakarta dan Surabaya, Hyundai kembali menghadirkan solusi mobilitas di Bandung dengan lineup yang ada.

Mengingat areanya terbatas, hanya beberapa produk yang mereka pameran, yaitu Stargazer X, Ioniq 6, Ioniq 5, Palisade, dan Creta. Untuk semua pembelian unit tersebut konsumen berhak mendapatkan hadiah.

“Dengan hadirnya lini produk tersebut, kami harap konsumen Tanah Air, khususnya masyarakat Kota Bandung dapat menemukan beragam pilihan mobilitas yang sesuai kebutuhan,” ujar Astrid dari keterangannya, dikutip, Kamis 23 November 2023.

Hadiah yang diberikan selama pamean tersebut, berupa Samsung Galaxy S series, Galxy watch series, televisi 50 inci, saldo e-money Rp1 juta, voucher belanja Rp300 ribu, total nilai hadiahnya Rp280 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic