Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Segini Jumlah Diler Chery di Indonesia, Ada Promo Menjelang Akhir Tahun

Diler mobil Chery

100kpj – PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus mengembangkan jaringan penjualannya di Indonesia dengan menggandeng perusahaan lain. Tujuannya mempermudah konsumen melakukan pembelian unit, dan perawatan.

Sejak hadir di Indonesia pada November 2022, kini Chery sudah memiliki 48 diler yang tersebar di Indonesia, terbaru di Jalan Hasyim Ashari, Jakarta Pusat yang berada di bawah naungan Ambara Karya Arjuna Grup.

“Ini adalah langkah penting kami dalam memperluas koneksi dengan para Chery family dan lebih memudahkan untuk mendapatkan pengalaman berkendara premium kepada konsumen, khususnya wilayah Jakarta Pusat,” ujar Executive Vice Presiden PT CSI, Qu Jizong, Jumat 17 November 2023.

Jaringan diler Chery itu berdiri di atas lahan 600 meter persegi dengan luas bangunan 731 meter persegi, memiliki fasilitas sales, service, spare parts. Pada ruangan showroom terdapat tiga unit, yaitu Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Mobil-mobil Chery yang dijual saat ini dirakit secara lokal di pabrik PT Handal Motor Indonesia, Pondok Ungu, Bekasi. Ketiga model tersebut disematkan 10 tahun, atau satu juta km garansi mesin, atau 6 tahun.

Merayakan usianya yang sudah satu tahun di pasar Indonesia, jenama asal tiongkok itu memberikan promo dalam bentuk uang muka 15 persen untuk semua model, atau angsuran spesial mulai dari Rp3 juta.

Selain itu tersedia suku bunga nol persen untuk kredit Tiggo series selama satu tahun. Lalu gratis asuransi satu tahun untuk Omoda Series. Promo tersebut berlaku mulai tanggal 1 November, sampai 31 Desember 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic