Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Wuling Binguo EV Dikasih Garansi Seumur Hidup, Pertama di Indonesia

Wuling Binguo EV

100kpj - Wuling Motors sukses memasarkan mobil listrik di Indonesia melalui Air ev. Demi memberikan pilihan baru kepada konsumen, mereka menghadirkan produk keduanya bernama Wuling Binguo EV.

Wuling Binguo EV yang awalnya disebut Binggo EV saat dipamerkan pada Mei 2023 akhirnya resmi dijual, Kamis 16 November. Meski keran pemesanan sudah dibuka, namun harga resminya belum dirilis.

Wuling Binguo EV

Dalam masa free booking, bagi konsumen yang melakukan pemesanan saat ini diberikan sejumlah keuntungan, salah satunya garansi seumur hidup untuk komponen penting kelistrikan seperti baterai, motor listrik penggerak, dan kontroler.

Brand and Marketing Direktur Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, untuk pertama kalinya di Indonesia bagi 1.000 konsumen pertama yang memesan Binguo EV mendapatkan waranty lifetime core EV komponen.

"Kami memberikan spesial prebook untuk tipe 410 km akan mendapatkan waranty drive motor, motor controller unit. dan power battery. Mendapatkan charging station AC, aksesori, dan voucher listrik Rp4 juta," ujar Dian di Tangerang, Kamis 16 November 2023.

Binguo EV hadir dalam dua varian untuk tipe terendah dibekali baterai 31,9 kWh dengan jarak tempuh 333 kilometer, sedangkan tipe tertinggi 37,9 kWh sehingga bisa menjelah sejauh 410 km.Soal dinamo, atau motor listrik penggeraknya sama-sama 50 kW atau setara 67,05 dk.

Berita Terkait
hitlog-analytic