Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

7 Mobil Baru Mercedes-Benz Meluncur di RI, Harga Paling Murah Rp900 Jutaan

Mercedes-Benz GLE AMG Line baru

100kpj – Mercedes-Benz merupakan merek premium yang meramaikan pasar otomotif nasional. Kini jenama asal Jerman tersebut berada di bawah naungan Inchcape bersama Indomobil Group, sebagai produsen barunya.

Di awal Oktober, bisnis Mercedes-Benz resmi berada di bawah naungan kedua perusahaan patungan tersebut. Memasuk November, salah satu gebrakannya adalah meluncurkan 7 mobil baru sekaligus di berbagai segmen.

7 mobil baru Mercedes-Benz hadir di RI

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan 6 model dengan status facelift, yaitu New Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line, GLB 200 Progressive Line,  CLA 45, GLE 450 AMG Line, GLE 450 Line Coupe, dan New AMG GLE 53.

Sedangkan mobil ketujuh mendapatkan ubahan signifikan di kelas SUV (Sport Utility Vehicle), yaitu All New GLC 300 Coupe. Semua mobil baru besutan the three pointed star itu punya spesifikasi, dan harga yang berbeda-beda.

Chief Executive Officer PT MBDI, Roelof Lamberts mengatakan, taun ini perusahaan telah merilis 11 model kendaraan baru yang mencakup mobil listrik berbasis baterai, performance luxury dari lineup AMG, dan produk-produk rakitan lokal.

“Pertama kalinya Mercedes-Benz meluncurkan 7 model kendaraan baru secara bersamaan, dan menjadi peluncuran terbesar dari Mercedes-Benz di 2023, termasuk sedan, SUV, dan kendaraan performance luxury,” ujarnya dikutip dari keterangannya, Kamis 16 November 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic