Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Triton Terbaru Meluncur di Riau, Mitsubishi Ajak Konsumen Off-Road

New Mitsubishi Triton
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha akhirnya merilis New Triton di Pekanbaru, Riau. Seperti diketahui, pertama kali Triton meluncur secara nasional dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show pada 18 Juli 2019 lalu.

Untuk pasar Riau, tentu harga Triton baru jadi lebih mahal ketimbang on the road Jakarta. Karena setiap daerah memiliki aturan pajak yang berbeda-beda, belum lagi ongkos pengiriman unit, meski statusnya impor dari Thailand.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono mengatakan, Kota Pekanbaru dan wilayah Riau menjadi salah satu wilayah penting untuk Triton yang didominasi konsumen fleet di sektor perkebunan, minyak dan gas.

“Triton berhasil menjadi pemimpin pasar segmen small pikap di wilayah Riau, dengan pangsa pasar 66 persen yang didominasi dari fleet (Januari-Juni 2019),” ujarnya Riau, Sumatera Tengah, Rabu 21 Agustus 2019.

Lebih lanjut Masuko menjelaskan, bukan sekadar meluncurkan, namun ada aktivitas Engineered Beyond Tough Experience untuk memberi kesempatan kepada pelanggan setia atau masyarakat umum agar mencoba langsung Triton baru.

Tersedia 12 unit Triton yang terbagi menjadi unit display dan test drive. Ada tiga jenis lintasan buatan yang menyerupai kompetisi off road dengan permukaan tanah. Rintangan yang dibuat beragam, salah satunya tanjakan curam.

Berita Terkait
hitlog-analytic