Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fokus Jualan Mobil Listrik Neta Baru Punya Charging Station di Sini

Charging station Neta V

100kpj – PT Neta Auto Indonesia merupakan produsen merek mobil listrik pendatang baru di pasar Tanah Air, produk pertama yang mereka jual adalah Neta V, dan bisa dilakukan pemesanan sejak 10 Agustus 2023.

Sampai saat ini Neta V diklaim sudah mengantongi lebih dari 200 surat pemesanan kendaraan, dan baru akan dikirim ke konsumen mulai bulan ini. Lalu saat diserahkan ke konsumen, di mana tempat isi baterainya?

Charging station Neta V

Sama seperti mobil listrik lainnya yang sudah melenggang di pasar domestik, Neta V bisa memanfaatkan SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) milik PLN, Shell, atau perusahaan lainnya.

Namun bagi konsumen yang ingin menggunakan charging station buatan Neta, jangan berharap lebih. Karena saat ini baru tersedia di diler pertama Neta yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Padahal jenama asal China itu hadir di Indonesia fokus jualan mobil listrik, namun pembangunan infrastruktur, atau fasilitas pengisian daya baterainya tergolong kurang agresif. Tidak sebanding dengan angka pemesanan produknya saat ini.

PT NEV Auto Mobil sebagai perusahaan yang mendirikan diler Neta pertama di Indonesia itu memiliki tiga charging station di Kelapa Gading, namun dengan spesifikasi berbeda-beda.

Berita Terkait
hitlog-analytic