Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Neta Jualan Mobil Listrik di Indonesia, Catat Lokasi Dilernya

Bengkel Neta di diler

100kpj - Neta yang merupakan merek mobil listrik buatan Hozon Auto resmi hadir di Indonesia. Jenama asal China itu berada di bawah naungan PT Neta Auto Indonesia yang debut di ajang GIIAS, pada Agustus 2023.

Produk pertama yang mereka pasarkan adalah Neta V. Mobil listrik bergaya sedan kompak itu hadir dalam satu varian dengan harga Rp379 juta on the road, dan sudah mengantongi lebih dari 200 surat pemesanan kendaraan.

Diler Neta

Padahal sejak keran pemesanannya dibuka pada bulan kedelapan, belum memiliki jaringan diler di Indonesia. Baru hari ini, Kamis 9 November 2023, diler pertama Neta di Indonesia resmi beroperasi di kawasan Kelapa Gading, Jalan Boulevard, Jakarta Utara.

Diler dengan pelayanan sales, service, dan spare part tersebut mengandeng perusahaan lain, yaitu PT Nev Auto Mobil. Berdiri di atas lahan 1.628 meter persegi, terdiri dari area showroom dengan memajang 4 unit mobil.

Kemudian terdapat 3 charging station, satu tempat pengisian di depan diler atau area parkir, ada tipe DC (Direct Current) dengan daya 47 kW. Untuk pengguna Neta V dapat mengisi daya dari 30 persen, sampai 80 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

Sedangkan dua charging station lainnya berada di sisi diler, lalu di area belakang terdapat tempat servis dengan 6 maintenance bay, dilengkapi hydraulic battery lifter, insulated tools, special diagnostic instrument, motor and reducer disassembly lift.

Berita Terkait
hitlog-analytic