Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Belum Meluncur, Wuling Bingo EV Sudah Diganjar Diskon Bagi Pembeli Pertama

Wuling Binggo EV
Sumber :

100kpj – Wuling Bingo EV, atau Binggo akan meluncur di Indonesia. Menurut beberapa keterangan sales diler, mobil listrik tersebut akan dirilis secara resmi pekan depan, dan konsumen sudah bisa melakukan pemesanan.

Meski Wuling Motors sebagai produsen belum mengirimkan undangan secara resmi, memberikan informasi terkait kehadiran Bingo EV, namun beberapa diler sudah memberikan iming-iming potongan harga.

Baca juga: Bocoran Tanggal Peluncuran Mobil Listrik Wuling Bingo EV Bisa Dipesan Rp5-juta

“Booking fee cukup Rp5 juta saja, kalau boking sebelum launching dapat potongan harga satu persen dari transaksi. Misalnya pembelian tunai harga Rp350 juta, berarti dapat potongan Rp3,5 juta,” ujar salah satu sales diler Wuling yang enggan disebutkan namanya, Kamis 9 November 2023.

Lebih lanjut tenaga penjual itu menjelaskan, Binggo EV akan diberikan garansi baterai, dan sistem kelistrikan seperti halnya Air ev, dan gratis servis dalam jangka waktu yang belum ditentukan oleh pihak produsen.

“Free service dan garansi yang menyesuaikan aturan pusat seperti apa nantinya. Kami juga kasih aksesori tambahan bagi mereka yang pesan sebelum launching,” tuturnya.

Di tempat terpisah wiraniaga diler berlogo lima berlian yang namanya dirahasiakan menyebut, melalui informasi yang diterima peluncuran Bingo EV akan dilakukan pekan depan, tepatnya pada 16 November 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic