Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Honda Brio Lepas Kendali hingga 'Ngamuk' Dalam Mall, Tabrak Eskalator dan Pengunjung

Honda Brio menabrak pengunjung dalam pameran di mall
Sumber :

100kpj –  Baru-baru ini viral di sosial media sebuah mobil Honda Brio lepas kendali hingga 'mengamuk' di dalam mall. Bahkan, mobil tersebut menabrak eskalator dan kabarnya beberapa pengunjung juga menjadi korban dari mobil tersebut.

Insiden tersebut terjadi di dalam mal Paragon Semarang pada Sabtu 4 November 2023. Saat itu mall dalam kondisi cukup ramai, karena adanya pameran juga. Diketahui, mobil tersebut memang sedang dipamerkan di dalam mall.

Honda Brio berwarna kuning itu mendadak tergelincir dan baru berhenti setelah menabrak eskalator hingga mengalami kerusakan di bagian pintu pengemudi.

Kejadian itu pun viral dan banyak beredar videonya di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @portalsemarang. Kepala Kepolisian Sektor Semarang Tengah Kompol Indra Romantika membeberkan kronologinya.

Dia mengatakan, kejadian bermula saat seorang staf pemasaran sedang menerangkan kepada pengunjung mengenai mobil bertipe manual. Ketika sedang menerangkan, staf tersebut berada dalam mobil sambil mempraktikkannya.

Saat dinyalakan, diduga masih masuk gigi mobil. Brio itupun tergelincir dan menabrak beberapa pengunjung mal. Kini, polisi sudah mengamankan mobil tersebut.

"Kondisi mobil posisi hand rem (rem tangan) dan masuk gigi. Mobil itu memutar karena berada di atas lantai, jadinya licin dan mobil tergelincir ke tengah," tutur Indra.

Berita Terkait
hitlog-analytic