Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Harga Wuling Bingo EV di RI, Terdaftar di NJKB DKI Jakarta

Wuling Bingo EV
Sumber :

100kpj - Wuling Bingo EV (Electric Vehicle), atau Binggo pertama kali diperkenalkan di pameran Periklindo Elelctric Vehicle Show, atau PEVS 2023, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 17-21 Mei 2023.

Wuling Binggo yang dihadirkan dibawa utuh dari China, sehingga posisi setir masih di kiri. Tujuan mobil listrik yang satu platform dengan Wuling Air ev itu dipamerkan tentu untuk melihat respon pasar.

Wuling Binggo EV

Sebelum dijual, desain Wuling Binggo sudah didaftarkan kepada negara oleh SGMW, atau PT SAIC-General Motor Wuling Automobile Co.,Ltd sebagai principal, atau kantor pusat brand tersebut pada 19 Mei 2023.

Melalui laman Direktorat Hak Cipta dan Desain Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham, terlihat bentuk mobil listrik tersebut secara digital beserta nama produknya dengan nomor 20/DI/2023.

Setelah desain patennya terdaftar, diduga Wuling Motors sebagai produsen sudah mendaftarkan harga dasar, atau Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Binggo, atau Bingo EV di Samsat DKI Jakarta, dengan kode E260REV sebanyak 10 varian.

Kode produk baru tersebut disinyalir model terbaru kendaraan listrik Wuling. Nilai dasarnya mulai dari Rp182 juta untuk tipe kode E260REV30KW203LV1CN, sampai Rp246 juta tipe E260REV50KW410LV1ID.

Berita Terkait
hitlog-analytic