Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Pemilik Mobil yang Merasa Dikerjai Bengkel Nakal di Kawasan Puncak, Ini Kata Polisi

Ilustrasi jalan puncak
Sumber :

100kpj –  Viral video di media sosial yang berisikan curhatan seorang wanita yang mengaku mobilnya "dikerjai" sebuah bengkel di kawasan Puncak Cianjur, Jawa Barat, viral di media sosial. Dia pun meminta masyarakat untuk berhati-hati.

Video tersebut diunggah oleh akun akun TikTok @chilmoysee, dan diupload ulang banyak akun sosmed. Dalam video itu, si perempuan menceritakan pengalamannya saat mengecek kendaraannya di Puncak.

"Jadi, ini tuh kita posisinya dikerjain habis-habisan sama si tukang bengkel ini, ya gaes, ya. Katanya, pas kita -Ini posisinya di Puncak Pass tapi agak turun sedikit, yah-. Katanya kita tuh, ban mobil kita tuh, apa namanya, remnya keluar asap, ya gaes, tuh." ujar suara wanita dalam video tersebut.

"Sampai langsung dibuka-buka kayak gini, dan sebelumnya aku tuh sama suami memang udah kayak curiga gitu yah, karena mereka itu kayak komplotan banget gitu lho, rame gitu lho yang ngomong, ada yang naik motor, ada juga yang di tepi."

"Trus pas kita diarahin ke bengkel ini kayak langsung tahu gitu lho si tukang bengkelnya. Dan alhasil ini pas mobil langsung disuruh parkir, langsung aja di grobak grobok, langsung dibuka-buka gitu, gak tanya kalau misalkan mau diapain ini mobil, tiba-tiba langsung fokus ke itu ban sebelah depan doang. Yah, buat teman-teman hati-hati yah kalau misalkan mau jalan-jalan Puncak tuh, karena ini tuh korbannya udah dua," lanjutnya.

Postingan tersebut pun langsung mendapat banyak komentar. Mayoritas, menyebutkan bahwa aksi bengkel nakal dengan menggunakan modus tersebut sudah banyak di Puncak, dan terjadi sejak dulu.

Berita Terkait
hitlog-analytic