Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Omoda 5 GT Mulai Dikirim ke Konsumen Akhir Bulan Ini

Chery Omoda 5 GT
Sumber :

100kpj - PT Chery Sales Indonesia resmi meluncurkan Chery Omoda 5 GT, pada 29 September 2023. Varian baru dari Omoda 5 itu dihadirkan demi menjawab kebutuhan konsumen akan SUV (Sport Utility Vehicle) kompak bertenaga.

Chery Omoda 5 GT ditawarkan dua varian dengan kapasitas mesin lebih besar. Untuk tipe All Wheel Drive atau penggerak empat roda dibanderol Rp488,8 juta, dan Front Wheel Drive, atau roda depan dilego Rp448,8 juta on the road.

Chery Omoda 5 GT

Perbedaan eksterior Omoda 5 GT dari varian sebelumnnya tidak ada logo Chery di grill depan, dan dop velg, lalu sisanya sama semua mulai dari 11 fitur di ADAS (Advanced Driver Assistant System), ukuran head unit, panel instrumen, dan lain-lain.

Mobil SUV berkapasitas 5-penumpang itu sudah dirakit lokal dengan menumpang pabrik PT Handal Motor Indonesia di Pondok Ungu Bekasi, Jawa Barat, serupa dengan lineup Chery lainnya yang dipasarkan di dalam negeri.

Setelah resmi diluncurkan, hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan, Omoda 5 GT siap didistribusikan ke konsumen yang sudah melakukan pembelian. Namun tidak ada informasi terkait jumlah pemesannya.

“Saat ini kami tengah melakukan produksi CKD untuk Chery OMODA 5 GT dengan target pengiriman kepada konsumen pada akhir bulan Oktober ini," ujar Executive Vice Presiden PT CSI, Qu Jizong, dikutip dari keterangannya, Jumat 27 Oktober 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic