Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Mobil Baru Nissan Penantang HR-V, Meluncur Bulan Depan

Teaser New Nissan Juke
Sumber :

100kpj – Juke menjadi salah satu mobil Nissan yang cukup lama tidak mengalami perubahan di pasar global, termasuk Indonesia. Namun, bukan berarti pabrikan mobil asal Jepang tersebut diam begitu saja.

Dilansir Carscoops, Selasa 20 Agustus 2019, Nissan ternyata sedang mempersiapkan Juke terbaru yang akan diluncurkan bulan depan, atau tepatnya 3 September tahun ini. Hal itu terungkap dari teaser resmi Nissan yang dirilis dalam situs resminya.

Tampang depan lebih agresif jika melihat dari siluetnya. Dipertegas grill V-motion yang jadi ciri khas Nissan. Lampu bagian atas semakin sipit sekilas mirip Livina baru yang fungsinya sebagai day time running light. 

Lampu di bumper bawah, sebagai penerangan utama yang sudah mengadopsi LED. Sebelum teasernya muncul, wujud utuh Juke baru sudah tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan, dalama balutan stiker kamuflase.

Secara keseluruhan bentuk pilar A sampai pilar D tidak ada perubahan. Sektor belakang, desain lampu pengereman berubah seakan-akan mirip Nissan Qashqai berbentuk boomerang, desain velg juga ikut berubah.

Berita Terkait
hitlog-analytic