Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Mobil Listrik Neta V di Indonesia Resmi Dirilis, Apa Bedanya?

Neta V

100kpj - Neta V menjadi produk pertama PT Neta Auto Indonesia yang diperkenalkan sejak 10 Agustus 2023. Diawal kemunculannya, harga sementara mobil listrik itu dibanderol Rp379 juta.

Meski harganya belum dirilis, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan. Neta V hadir dalam 6 pilihan warna, yaitu moonlight green, midnight gray, cyan, white strom, sky blue dan sakura pink.

Neta V

Setelah berjalan hampir dua bulan, akhirnya produsen asal Tiongkok itu mengumumkan harga Neta V. Menariknya, banderol mobil pelahap seterum tersebut tidak berubah, atau masih sama sejak awal diperkenalkan.

"Kami yakin Neta V dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang mencari sebuah crossover," ujar Managing Director PT Neta Auto Indonesia, Jason Ding di Jakarta, Selasa 24 Oktober 2023.

Untuk tahap pertama, Neta V yang masuk Indonesia berstatus impor dari Thailand, di mana negeri gajah putih itu ditunjuk Hozon Auto sebagai pusat manufaktur kedua setelah China untuk produksi setir kanan.

Namun nantinya mobil listrik tersebut akan dirakit lokal pada kuartal kedua tahun ini dengan memanfaatkan pabrik PT Handal Indonesia Motor di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

Berita Terkait
hitlog-analytic