Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Kaca Film Mobil Makin Murah di GIIAS Semarang, Cuma Segini Harganya

Promo kaca film mobil Wincos di GIIAS 2023
Sumber :

100kpj – Kaca film sebagai salah satu aksesori penting untuk kendaraan roda empat. Peranti tersebut memiliki banyak fungsi untuk mendukung kenyamanan, diantaranya mampu menolak panas masuk ke kabin, dan menjaga privasi.

Indonesia menjadi salah satu negara yang diperbolehkan menggunakan kaca film pada mobil, berbeda dengan beberapa negara yang melarang pengguna mobil menyematkan aksesori tersebut.

Mengingat pangsa pasarnya menjanjikan, dan seiring bertambahnya populasi mobil, saat ini ada banyak merek kaca film bereda di pasar Indonesia yang menawarkan beragam spesifikasi, dan harga bervariatif.

Salah satunya Wincos yang berada di bawah naungan PT Krisant Pundimas Sejahtera (KPS) sebagai distributor resminya. Kaca film lansiran Jepang tersebut ditawarkan dalam beberapa varian untuk semua mobil.

Agar menarik perhatian konsumen, Wincos menawarkan beragam promo di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS Semarang yang berlangsung di Marina Convention Center, pada 18-22 Oktober 2023.

“Dapatkan berbagai penawaran menarik, serta rasakan perbedaan kaca film berkualitas tinggi yang kami tawarkan melalui merek Wincos,” ujar Sales and Marketing Director PT KPS, Betty Anjarini, dikutip dari keterangannya, Rabu 18 Oktober 2023.

Adapun promo untuk pembelian Wincos selama pameran berupa diskon 10 persen untuk kaca depan, dan paket kaca dilm, serta potongan 20 persen untuk paket kaca film, yaitu depan, samping, dan belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic