Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Diler Chery Menarik Konsumen, Beli Mobil Gratis Liburan

Penyerahan unit di diler Chery Palmerah

100kpj - Demi menjangkau masyarakat membeli mobil, setiap produsen, termasuk PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggandeng perusahaan lain yang bertugas menjual produknya secara retail, atau sebagai jaringan diler.

Mengingat, fungsi produsen hanya melakukan penjualan wholesales, atau mengurus proses produksi. Salah satu rekanan terbarunya adalah PT Dunia Sejahtera, dengan mendirikan diler Chery di kawasan Palmerah Barat, Jakarta Selatan.

Diler Chery di Palmerah

"Grand opening ini yang ke-12 di bulan ini, dan akan ada 4 diler lagi yang kita buka. Target sampai akhir tahun bisa 60 diler total. Sampai hari ini yang exciting sudah 37 diler," ujar Wakil Presiden PT CSI, Harry Komora di Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2023.

Sementara Direktur PT Dunia Sejahtera, Chandra Pratama mengatakan, ada banyak faktor yang membuat perusahaan pertama kalinya mencoba terjun ke bisnis otomotif melalui Chery dari sekian banyak brand yang beredar di Indonesia.

"Kenapa kita memilih Chery karena kita melihat potensinya di Indonesia masih sangat besar sebagai merek baru, karena kualitasnya bagus, harganya lebih murah, dan garansinya lebih lama dari merek lain," tuturnya.

Seperti diketahui, cara merek pendatang baru asal Tiongkok itu membangun kepercayaan kepada masyarakat adalah memberikan garansi hingga 6 tahun, atau 150 ribu kilometer untuk semua produk yang mereka jual.

Berita Terkait
hitlog-analytic