Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sinyal Wuling Cloud EV Dijual di RI, Harga Rp200 Jutaan tapi Lebih Mewah dari Air ev

Bukti Wuling Cloud EV siap dijual di Indonesia
Sumber :

100kpj – SAIC-GM-Wuling memiliki beberapa mobil listrik di China, salah satu yang terbaru adalah Wuling Cloud EV (Electric Vehicle) yang debut pada Agustus 2023. Meski tergolong baru, ada tanda-tanda akan masuk RI.

Sinyal Wuling Cloud EV akan dijual di Indonesia, terlihat dari desain, dan namanya yang terdaftar dalam data Kementerian Hukum dan HAM, atau dalam laman Pangkalan Data Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

Bagian belakang Wuling Cloud EV

Jika sebelumnya Binggo EV, kini jenama asal Tiongkok tersebut kembali mendaftarkan produk terbarunya pada 25 September 2023, dengan merek Cloud EV yang punya nomor permohonan DID2023081672.

Tentu pihak principal, taau SAIC-GM-Wuling Automobile yang memasukkan nama tersebut yang beralamat di Guanxi, China. Saat dikonfirmasi terkait mobil listrik terbarunya itu, pihak produsen masih tutup mulut.

“Kita belum bisa ngomong masalah itu (Cloud EV),” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani di Jakarta, Kamis 5 Oktober 2023.

Menurutnya mobil listrik memang memiliki biaya kepemilikan yang lebih rendah, selain ramah lingkungan, namun untuk menyesuaikan kebutuhan pasar setiap brand perlu memiliki produk yang lebih beragam.

Berita Terkait
hitlog-analytic