Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik MG4 EV Resmi Mengaspal di Surabaya

Mobil listrik MG4 EV
Sumber :

100kpj – MG turut meramaikan gelar GIIAS Surabaya pada 20-24 September 2023, dengan memboyong mobil listrik andalannya. Mobil tersebut adalah MG4 EV yang juga sebelumnya memikat hati ratusan ribu pengunjung di GIIAS 2023 Jakarta.

Dengan Menghadirkan “MG Dare to Drive Electric" di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, MG ingin mengajak publik lebih dekat dengan teknologi masa depan dengan teknologi EV. Di mana, pengunjung diajak untuk merasakan ketangguhan dari MG 4 EV.

Selain itu, warga Surabaya juga dapat merasakan line up kendaraan MG, seperti SUV pintar MG HS dan MG ZS serta menapak kehalusan sedan coupe premium MG 5 GT. Sebuah pendekatan nyata yang berkesan dari MG dalam menyambut era baru otomotif.

Tercatat sudah ada 312 pemesanan kendaraan dari warga Surabaya sejak awal pembukaan reservasi MG 4 EV. Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan bahwa Surabaya memang kota yang berkembang.

"Kota ini memancarkan semangat luar biasa dalam menyambut MG 4 EV. Hal ini yang memotivasi MG untuk berada lebih dekat dengan konsumen di Surabaya yang begitu antusias untuk memiliki kendaraan listrik dari MG 4 EV. Kami tahu, Surabaya adalah tempat yang tepat untuk kami berkembang," ujar Arief dalam keterangan resminya.

"MG Motor Indonesia dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya juga memiliki visi bersama: menciptakan Surabaya yang lebih hijau dengan polusi lebih rendah. Kami dan Surabaya berbagi misi untuk masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan." lanjutnya.

Mobil listrik MG4 EV
Berita Terkait
hitlog-analytic